Header Ads

  • Breaking News

    Saatnya Move on

    Pengalaman cinta apa yang pernah membuat kita menjadi orang paling menderita dan tersiksa di dunia? Apakah itu karena cinta yang bertepuk sebelah tangan? Atau karena cinta kita baru saja ditolak? Diselingkuhi? Sering menjadi korban dan disalahkan atas hal-hal sepele?

    Rasa sakit karena cinta memang bisa hilang seiring dengan berjalannya waktu.Tapi bisa jadi proses itu memakan waktu yang sangat lama. Belum lagi dengan perasaan yang biasanya malah jadi hampa karena terlalu sering disakiti. Dan perasaan hampa itu dapat membuat kita seolah mati rasa, tak diinginkan, dan takut untuk memulai sebuah hubungan yang baru lagi.

    Tapi, dunia masih berputar. Hidup terus berjalan. Jadi, kenapa harus menenggelamkan diri dalam rasa sakit itu. Saatnya move on, saatnya menjalani hidup baru dengan semangat dan perasaan yang lebih positif.
    Ayo.. bangkit dan mulai berjalan lagi agar kebahagian kita yang tertunda itu segera kita dapatkan. Jangan biarkan hidup kita terus terpuruk karena cinta, itu malah akan menyita waktu kita.


    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad