Header Ads

  • Breaking News

    Inilah Keindahan Awan Putih

    Sejak dari saya masih kecil, awan telah membuat saya terpesona. Sebagai seorang anak saya berbaring di rumput dan membayangkan awan putih halus sebagai gerbang ke surga. Keajaiban alam semesta ini tak ada habisnya. Dan kadang-kadang, mereka hanya tampak seperti binatang atau es krim. Saya menatap awan berjam-jam seakan melihat coretan alam yang membuat diri saya nyaman.

    Di Sekolah, saya belajar bahwa awan terbentuk ketika lembab, hangat udara naik mendingin dan memperluas di atmosfer. Ketika itu uap air mengembun, membentuk tetesan air kecil. Setelah itu terbentuk awan, mereka juga bertabrakan dengan satu sama lain, juga bergabung bersama-sama. Jika awan menggumpal terlalu besar, mereka akan jatuh ke tanah sebagai hujan atau salju.

    Seiring dengan bertambahnya usia, saya mulai memotret awan, khususnya awan putih dan mempunyai keinginan untuk membuat postingan tentang awan. Ini hanya bertujuan untuk dijadikan sebuah kenangan.






    Saya bukan ahli  tentang alam, tapi saya hanya pengagum alam karena bagi saya pemandangan indah alam sekitar suatu anugerah yang saya rasakan dari ciptaan-Nya

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad