Header Ads

  • Breaking News

    Nokia 3310 Akan Kembali Dirilis, The King is Back!

    Mungkin bagi Anda, yang lahir pada era 80-an tentu tidak akan lupa dengan gadget yang satu ini? ya, Nokia 3310, siapa yang tidak mengenal gadget ini.


    Nokia 3310 bisa dibilang raja dari raja-rajanya gadget pada era tersebut, bahkan sampai saat ini saya masih merindukan sosok gadget yang satu ini, tampilan retronya, game snake nya, batrerainya yang bisa bertahan 1 minggu, dan yang paling membuat saya rindu adalah, daya tahan bantingnya, yang tidak akan pernah tergantikan dengan gadget-gadget saat ini.

    Untuk kalian yang merindukan sosok gadget ini, termasuk saya juga, maka berbahagialah? karena kabar yang beredar saat ini bahwa HMD Global sebagai pemilik lisensi Nokia berencana akan merilis kembali Nokia 3310, dengan wajah baru, dengan semangat baru, juga dengan keseksian yang baru juga tentunya.

    image source: indiatimes.com / Gambar hanya ilustrasi


    Kabar berita kembali dirilisnya Nokia 3310 semakin kuat dengan adanya pengajuan merek dagang yang ada pada situs State Administration for Industry and Commerce (SAIC) di Tiongkok.

    Walaupun belum dipastikan, apakah berita tentang kembali dirilisnya Nokia 3310 ini benar adanya, atau hanya sekedar kabar burung, namun desainer-desainer gadget dibelahan dunia telah membuat beberapa konsep seperti apa wajah dan fitur baru Nokia 3310 ini.

    Dari pihak Nokia sendiri masih belum ada kabar tentang Nokia 3310 edisi baru ini? Anda pasti penasaran dan bertanya-tanya, seperti apa tampilan dan bentuk Nokia 3310 yang baru, dan apakah benar akan dirilis? Maka kita nantikan saja kabar selanjutnya, yang pasti Wulan.info akan memberikan informasinya untuk Anda.

    16 comments:

    1. kayaknya cuma kabar burung, karena nggak bakalan kayak dulu, walau nokia sudah memasuki pasar persaingan gadget. :( , terlambat datang , kingnya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sepertinya, mari ditunggu kebenarannya. :)

        Delete
    2. Hp pertama yang tak miliki emang Nokia 3310, kala itu perasaan hati menjadi sombong ngerasa jadi orang yang paling keren punya Nokia 3310, kalau rilis lagi, mau beli ah

      ReplyDelete
      Replies
      1. In juga hp pertama saya, dan ketika itu dah merasa gaul karena punya hp, pak. :)

        Delete
    3. coba ditunggu saja deh, bener ga yah

      ReplyDelete
    4. Saya masih nyimpen satu dirumah, untuk koleksi. Eh.. Jika mau dirilis lagi pasti dengan fitur terbaru nih..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sepertinya dengan fitur baru, pak. :)

        Delete
    5. HP klasik yg pernah jadi legenda, serasa mewah ketika dulu baru memilikinya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dan terasa gaul karena bisa pegang hp. :)

        Delete
    6. Ya deh ditunggu, meski dengan keseksian yang baru dan tambah seksi, bisa bernostalgia dengan produk nokia yg telah hilang di curi orang beberapa tahun silam

      ReplyDelete
      Replies
      1. Nanti pasti beli kalau benar dirilis. :)

        Delete
    7. Sekarang sudah resmi keluar & tidak seperti ilustrasi yang bertebaran di internet. mbah cukup kecewa karena lebih keren yang jadul *menurut mbah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau begitu benar-benar mengecewakan,ya, mbah. :(

        Delete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad