Header Ads

  • Breaking News

    Nokia 3310 Telah Resmi Dirilis Kembali, The King is Launched Back!

    Yang ditunggu-tunggu, Nokia 3310 akhirnya benar-benar dirilis dan resmi diluncurkan pada tanggal 26 Februari kemarin, ponsel Nokia asal Finlandia ini memperkenalkan dengan tampilan baru dan tentunya dengan fiktur terbaru. Keren!

    Gambar / cnet.com



    Perbedaan antara Nokia 3310 lama dan Nokia 3310 baru sangat jauh, Nokia 3310 baru memiliki layar lebar dibanding dengan yang lama, juga ponsel ini dibekali dengan camera, juga sistem lebih canggih, dapat digunakan untuk akses internet. Selain itu Nokia 3310 baru juga merilis game Snake yang sangat unik. Wow, luar biasa!

    Gambar / cnet.com


    Namun, British Broadcasting Corporation (BBC) melaporkan bahwa Nokia 3310 baru akses Internet sangat terbatas, karena hanya melalui kecepatan koneksi 2.5G jauh lebih rendah daripada 3G atau 4G, dan membangun sistem S30 +, meskipun tersedia secara online melalui browser, tapi aplikasi jauh lebih sedikit daripada sistem aplikasi Android atau iOS.

    Gambar / cnet.com

    Well, bagaimana, apa Anda minat untuk memiliki Nokia 3310 baru kembali, dengan harga cuma $49 atau kurang lebih Rp.650,000 ?

    10 comments:

    1. masih akan kalah, kalau pemasarannya nggak seganas zamannya persaingan dengan sony, :(. raksasa yang menjadi semut, diantara raksasa sekarang nokia :(

      ReplyDelete
    2. Ok selamat datang pujaan lama haha
      entahlah, aku pikir-pikir dulu, kayaknya lagi mesra ama yang sekarang aku pakai
      terima kasih say ...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Beli buat kenang-kenangan saja, mbak :)

        Delete
    3. Akhirnya dirilis juga.. Ponsel siraja banting! Dan paling hemat batere..

      ReplyDelete
    4. dengan fitur yang nggak kalah keren dengan hp modern, pasti saya akan memilikinya Nokia 3310 ini sambil juga mengenang masa ketika masih berpacaran gituh deh

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jangan lupa satu buat saya, pak, kalau beli :)

        Delete
      2. okeh...kiriminnya ke mana nih?

        Delete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad