Header Ads

  • Breaking News

    Temukan Gaya Pribadi Anda

    Banyak orang mendefinisikan gaya dengan apa yang dimasukkan di belakang Anda, label sepatu Anda, atau nama tas Anda.



    Fashion adalah salah satu bahasa yang bekerja dalam berbagai global tanpa perlu menggunakan kata-kata untuk mengangkut pesan, menetapkan pernyataan atau menunjukkan warna Anda. Gaya adalah dialek fashion, dan menemukan gaya Anda sendiri adalah sebuah proses yang membutuhkan waktu dan usaha dan pikiran yang terbuka, untuk menemukan diri dan menganalisa motif sejati dan tujuan dalam hidup Anda.

    Sepanjang sejarah mode kita bertemu wanita anggun, pria keren yang dapat memicu gaya tersendiri. Semua ikon yang mengajarkan kita satu hal di atas banyak orang lain, memudar mode, sementara gaya benar tetap abadi, dan gaya berasal dari dalam diri sendiri. Ini adalah esensi dari siapa kita, yang kita inginkan dan bagaimana kita ingin dilihat oleh orang lain.

    Fashion yang baik adalah sesuatu yang ada dalam diri Anda sendiri. Terkadang, gaya adalah sesuatu yang dimewarisi, dari ibu atau ayah Anda, membantu Anda untuk menemukan dan menentukan diri Anda dari awal. Bagi Anda yang tidak mendapatkan kesempatan itu, seperti saya sendiri, dengan seorang ibu yang hampir tidak bisa memilih sweater yang cocok dengan warna celana yang saya pakai, pada akhirnya harus menarik diri bersama-sama untuk mencari tahu, dan apa jenis gaya yang sesuai kepribadian diri sendiri.

    Saya tidak ingin mengatakan bahwa ketika saya datang ke fashion saya sempurna seperti gaya Leona Lewis, tapi, saya cukup bersyukur, dan saya mencintai apa yang saya lakukan.

    Jadi, mari mulai menemukan diri sendiri dengan gaya yang ada dalam kepribadian. Sesuai apa yang diinginkan dengan gaya berpakaian sederhana tapi tetap mendapatkan gaya tersendiri.


    Seperti pepatah "Tahu, pertama, siapa Anda, dan kemudian sesuai menghiasi diri."

    Tapi, semua kembali pada individu masing-masing untuk memahami apa yang sesuai dengan gaya terkini dan berarti itu benar-benar yang harus memahami perbedaan dari segala sesuatu dalam fashion, dari tren terkini.

    Simpulnya, pelajari apa yang tersedia di luar sana untuk menghiasi diri dengan gaya terbaik, pertama, sementara Anda bisa tahu siapa Anda dan kemudian, menerapkan apa yang telah diajarkan.

    12 comments:

    1. Untuk fashion saya mengutamakan kenyamanan, kadang saya tidak begitu memperdulikan trend πŸ˜‚

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dengan kenyamanan pasti akan terlihat lebih mempesona. πŸ˜€

        Delete
    2. Lam kenal dulu yah, udah subscribe email dan follow blognya, trims...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Salam kenal kembali dan terima kasih, pak, sudah follow blong ini. ☺

        Delete
      2. seperti kebiasaan saya sejak bujang, pasti follow duluan juga, supaya terlihat jadi blogger keren ya mang

        Delete
      3. Terima kasih, saya pun juga sudah follow balik. πŸ˜€

        Delete
    3. untungnya saya mah seorang pria tangguh yang hidup di desa, jadi nggak jadi penting fhasion saya pas atau acakkadut, yang paling penting mah masih pake pakaian ajah masih bagus, dari pada jalan-jalan nggakpake baju, apa kata para blogger lain, coba?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau kagak pakai baju saya pasti tutup muka pakai telapak tangan, pak. Hahaha

        Delete
    4. Fashoin memang harus dari hati, karena tiap individu pasti memiliki gaya yang berbeda.

      I like the fashoin because the fashion is something part of my life.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya pak, betul kadang beda orang beda selera 😎

        Delete
    5. Fasion memang bisa blajar dr orang. Tapi tetap sebagus apapun yang orang pake klw kita tidak nyaman kurang. Jadi kenyamanan dalam berpakaian juga jadi tambah percaya diri :)

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad