Header Ads

  • Breaking News

    4 Kamera DSLR Terbaik Untuk Memotret, Merk Canon

    Canon merupakan salah satu produsen kamera DSLR yang paling banyak digunakan di dunia. Dengan berbagai type yang ditawarkan, Canon bisa dikatakan merajai pasar kamera DSLR.

    Dari sekian banyak type yang ditawarkan. Setidaknya ada 4 kamera DSLR terbaik, di masing-masing kelasnya. Berikut informasi tentang keempat produk tersebut.




    1. Canon EOS 5D Mark IV
    Canon EOS 5D Mark IV merupakan kamera DSLR yang menawarkan kualitas gambar yang menakjubkan. Hal ini karena kamera digital ini menggunakan full-frame CMOS yang beresolusi 30.4 mp. Juga dilengkapi oleh tingkat senstivitas mencapai ISO 32000, menjadikannya kamera DSLR yang memiliki kualitas gambar terbaik.

    Kemampuan yang dimiliki oleh kamera DSLR ini memungkinkan Anda menggunakannya untuk berbagai keperluan. Misalnya, memotret pemandang (baik siang atau malam hari), mengabadikan moment-moment penting, foto studio dan keperluan lainnya.

    Dengan hasil gambar sempurna, membuat Canon EOS 5D Mark IV sangat cocok untuk digunakan oleh fotografer profesional. Sebab, harga untuk kamera DSLR ini mencapai 60 juta rupiah.

    Jika Anda yang notabennya seorang pemula dalam dunia fotografer, sangat tidak dianjurkan membeli Canon EOS 5D Mark IV ini. Selain harga yang mahal, penggunaan kamera DSLR ini juga cukup rumit.

    2. Canon EOS 700D
    Kamera DSLR ini merupakan kamera Entry-Level terbaik yang dilengkapi oleh sensor CMOS beresolusi 18 mp. Kamera ini bisa dipakai untuk memotret dengan hasil yang jernih dan detail.

    Pada bagian dalam didukung oleh prosesor DIGIC 5 yang bisa membantu memperbaiki akurasi warna. Dengan menggunakan fitur penyesuaian white balance dengan Intelligent Multi-area.

    Yang lebih menariknya lagi, kamera DSLR ini didukung oleh sistem Hybrid AF. Fitur canggih ini memungkinkan Anda untuk mempercepat AF agar objek yang di ambil tetap fokus meski objek tersebut sedang bergerak.

    Untuk harganya sendiri, kamera DSLR Canon EOS 5D Mark IV ini dibandrol dengan harga Rp 6,3 jutaan. Dengan demikian, kamera DSLR ini sangat ideal digunakan oleh fotografer pemula.

    3. Canon EOS 760D
    Kamera DSLR terbaik selanjutnya adalah Canon EOS 760D. Kamera ini sangat mudah digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan dukungan sensor CMOS AF III yang beresolusi 24.2 mp membuat foto yang dihasilkan terlihat jernih.

    Selain itu, Canon EOS 760D juga dilengkapi oleh layar sentuh seluas 3 inci dengan resolusi 1.04 juta titik. Untuk mengelola gambar, kamera DSLR ini memakai prosesor DIGIC 6 yang mempunyai jangkauan kontras dan tonal warna yang luas.

    Dengan banyaknya kemampuan yang dimiliki, kamera ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 13 jutaan. Juga Canon EOS 760D kompatibale dengan beberapa asesoris pendukung serta hampir semua lensa EOS.

    4. Canon EOS 70D
    Canon EOS 70D didukung dengan dual pixel CMOS AF. Sensor CMOS yang dipakai beresolusi 20.2 mp serta dibekali oleh prosesor gambar DIGIC 5+.

    Fungsi dual pixel CMOS AF ini untuk mengoprasikan autofokus menjadi lebih cepat dalam mode vertikal maupun horizontal. Juga mampu digunakan untuk merekam video dengan hasil yang menakjubkan.

    Untuk harganya sendiri Canon EOS 70D ini dibandrol seharga Rp 17 jutaan. Dengan harga segitu, kamera DSLR ini didukung oleh teknologi canggih built-in Wi-Fi yang memungkinkannya dioperasikan dari jarak jauh menggunakan bantuan aplikasi EOS remote.

    Itulah ulasan tentang 4 kamera DSLR terbaik di kelasnya dari produsen Canon. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih kamera DSLR sesuai dengan kebutuhan.

    4 comments:

    1. Wahh... Sayang sekali nggak ada gambarnya pada tiap type.
      Aku jadi nggak bisa milih yg lebih keren nih. Wkwkwkwkk

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sebenarnya mau kasih gambar satu per sstu, pak tapimkok nggak jadi. :)

        Delete
    2. Kamera...ya Canon dong ah
      sejak kemunculannya tahun 1973 Canon memang specialis kamera super apalagi sejak DSLR muncul makin makjleb ah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya, pak, konon lahirnya canon lebih dulu canan dari saya. :)

        Delete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad