Header Ads

  • Breaking News

    Tentang Asus ZenFone 3 Zoom (ZE553KL) Harga dan Spesifikasi

    Smartphone dengan operasi sistem Android saat menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Selain harga yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah bawah, ponsel cerdas ini juga mempunyai beragam fitur yang memanjakan penggunanya.

    Sementara itu, tersedia juga banyak aplikasi untuk menambah fungsi dari Smartphone tersebut. Hal ini juga menjadi nilai tambah tersendiri untuk menjadikannya operasi sistem ponsel cerdas yang dipakai oleh banyak produsen. Jadi, tidak heran jika sekarang banyak pabrik penyedia ponsel cerdas yang memproduksi Smartphone Android.



    Salah satunya, produsen Smartphone Asus. Perusahaan ini selalu memberikan gebrakan baru dengan merilis ponsel cerdas dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Hal ini membuat Asus menjadi Smartphone yang banyak dipakai.

    Bahkan pada awal tahun 2017 ini Asus membuat kejutan baru dengan merilis Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang sangat luar biasa terutama pada sektor kamera.

    Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi Asus ZenFone Zoom ZE553KL. Sebab, kamera Smartphone saat ini menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli ponsel cerdas. Ini karena, kamera pada Smartphone banyak digunakan untuk memotret.

    Berikut adalah ulasan singkat tentang Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL. Jika Anda ingin membeli, tidak ada salahnya untuk membacanya. Hal ini agar Anda mengetahui lebih banyak apa saja kelebihan yang dimiliki.

    Desain Body Rasa iPhone 7



    Jika dilihat sekilas, desain body Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL serupa dengan iPhone 7 atau mungkin iPhone 7 Plus. Sebab, Smartphone ini mempunyai wujud yang mewah dengan metal aluminium unibody.

    Mungkin hal yang membuatnya terlihat berbeda ada pada bagian garis antena. Pasalnya, garis antena pada Smartphone Android dari pabrikan Asus ini terlihat lebih tegas.

    Sementara logo Apple yang biasanya terdapat pada bagian belakang body, untuk Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL dimanipulasi dengan fitur sensor fingerprint. Untuk beratnya sendiri mencapai 170 gram dan berdimensi 154,3 X 77 X 7,9 mm.

    Baterai dengan Kapasitas 5.000 mAh



    Smartphone Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL ini ditenagai oleh baterai yang memiliki kapasitas yang cukup mumpuni. Pasalnya, ponsel cerdas ini didesain untuk keperluan fotografi. Jadi diperlukan baterai yang awet dengan daya simpan yang besar.

    Hal ini bertujuan agar penggunanya tidak merasa khawatir akan kehabisan daya baterai pada saat digunakan untuk memotret di luar ruangan. Misalnya, untuk mengambil gambar pemandangan atau selfie.

    Kamera yang Mumpuni Ala Kamera DSLR



    Smartphone Android ini bisa menjadi pesaing berat dari iPhone 7 Plus, Huawei P9 dan Google Pixel. Pasalnya, ponsel cerdas dari produsen Asus ini memiliki 3 buah lensa kamera yaitu lensa kamera utama dan zoom pada bagian belakang, juga pada bagian depan (13 mp).

    Dengan demikian tidak heran jika Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL menyasar para pengemar fotografi. Ini karena kamera yang disematkan serasa kamera DSLR sehingga mampu menghasilkan foto yang jernih dan menakjubkan.

    Tidak sampai disitu, masih banyak fitur lainnya yang tertanam di sektor kameranya. Fitur tersebut tentu akan membantu Anda dalam proses pemotretan. Bahkan beberapa fitur yang tersedia layaknya fitur yang ada pada kamera DSLR.

    Sayangnya pada bagian dapur pacu, Smartphone ini masih mengandalkan chipset Snapdragon 652. Chipset ini bisa dikatakan sebagai chipset kelas menengah yang dipakai juga di ZenFone 3 ZE520KL.

    Sementara untuk menjalankannya Asus ZenFone 3 Zoom memakai prosesor octa core 2.0 GHz. Selain itu, ponsel cerdas ini menggunakan RAM sebesar 4 Gb. Dengan demikian, aktivitas multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan bukanlah aktivitas yang berat.

    Dengan berbagai kemampuan yang dimiliki harga Asus ZenFone 3 Zoom ZE553KL ini bisa dikatakan relatif terjangkau. Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 7,1 jutaan. Sekedar informasi, Smartphone ini sangat cocok untuk Anda yang hobi fotografi.

    22 comments:

    1. Sekilas bodynya mirip sama iphone 7 ya. Tapi untuk yang hoby fotografi pasti lebih milih hp ini ketimbang iphone. Selain karena harganya lebih murah, kameranya itu yang bikin jos.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya, saya juga sedang ngelirik, tapi isi dompet, lagi mepet banget. :)

        Delete
    2. Dilihat dari spek, tampilan rasa Iphone dan kapasitas baterai yang lumayan besar pasti Asus ZenFone 3 Zoom ini teh bakalan jadi primadona baru para pengguna android, makin dimanjakan dengan segala kelengkapan fiturnya.. okay punya deh pokoknya...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya pak, saya pun juga sedang berpikir ingin memiliki. :)

        Delete
    3. Sama spesifikasinya suka banget,,, tapi bentuk dan model kurang agak suka cos mirip iphone 6 keatas....

      ReplyDelete
      Replies
      1. Model gitu nurut saya bagus, mas, tapi lain orsng lain kesukaan :)

        Delete
      2. Betul... Itu!
        Btw akunya Sony Xperia Lovers,,, dan masih betah sama M4 Aqua...

        Delete
    4. aku hampir enggak mau baca lho kalau postingan tentang handphone, ya kuwatir aja sih? Kuwatir pengin..., hehe

      kalau di lihat spesifikasinya., asus zenfone zoom ZE553KL memang ada kemiripan sama iphone 7, soalnya aku pernah pegang sendiri (iphone 7)? ya cuma pegang aja, habis handphone itu punya temenku.., hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hahaha, tenang mas, lihat gambarnya saja dulu. :)

        tapi setidaknya sudah megang :)

        Delete
      2. kalau aku lihat terus gambarnya, jadi tambah pengin nih.! Terus bagaimana? apa harus aku tukar tambah sama hpku yang sekarag.., hehe

        Delete
      3. Boleh juga begitu, tapi sepertinya banyak tomboknya.. Haha

        Delete
    5. mungkin rada telat saya maen kesini, tapi diartikel Tentang Asus ZenFone 3 Zoom (ZE553KL) Harga dan Spesifikasiinilah saya melihat kemunculan GA..
      hasiklah ngblognya mulay sekarang mah...cumungut yah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Telat sedikit sepertinya, pak, tapi terima kasih semangatnya. :)

        Delete
    6. Misal harganya ngak segitu pasti saya ambil tuh Asus zenfone 3 ini. Gimana tidak tertarik coba. Cameranya aja layaknya camera dslr. kan cocok banget ya neng di buat selfie selfie dan memotret untuk kita tampilkan ke jagat maya. Uji coba dulu ahhg, Siapa tahu cocok, Poto dulu neng jebretttt hahahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Itu harga kan murah, kak, tapi cukup kempeskan dompet.. Hahaha.

        Saya juga ingin jepret takut hasilnya memikat. :)

        Delete
    7. Kadang kalau lihat handphone Asus suka khilap bawaannya kepingin beli, padahal isi dompet sudah menjerit he..he ๐Ÿ˜…

      ReplyDelete
      Replies
      1. Isi dompet menjerit tapi, tapi $ nya kan numpuk :)

        Delete
    8. Keren sih.....
      Tapi harganya itu lho....
      Pulang kampung ahhhh..... Jual sapi untuk beli asus zenfhone 3. Hahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jual saja sapinya, untuk selfiean. :)

        Delete
    9. Hampir semua ponsel modelnya sama ya, apa desainernya satu, atau memang saling tiru satu sama lain. Tapi anyway, Zenf 3 zoom ini keren.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Memang hampur sama, mereka sedang bersaing kak. :)

        Delete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad